Wednesday, December 30, 2009

Kami menyediakan jasa outsourcing telemarketing di batam

Berawal dari pertemuan dengan klien yang bergerak dalam bidang Water Treatment yang merasakan tentang kurang efektifnya team sales dalam melakukan penawaran yang berujung pada closing atau penjualan, sementara disisi lain dengan banyaknya staf sales & marketing tentu berdampak pada cash flow jika beban biaya operasional jauh lebih besar dibandingkan dengan pendapatan (penjualan).

Pada pembicaraan antara saya dengan klien seperti biasa saya mencoba melakukan sesi dialog untuk mengetahui sampai sejauh mana kontribusi sales & marketing team, yang menariknya memang masih saya jumpai banyak perusahaan tidak mengerti tentang Sales & Marketing , mengingat istilah ini sekarang sudah hampir seperti menjadi satu kesatuan, meski kalau ditilik dari akar kata Sale$ = Penjual ( Orientasi pada Closing) sedang Market (pasar) ing = Pemasaran ( lebih kepada software yang meliput research,strategi/metode) yang akan digunakan sebagai senjate Sale$ person. Namun sekarang ini seperti tidak ada perbedaan sales&marketing ( terserah aja hehe) , bahkan dibeberapa bidang ada perbedaan istilah seperti Account Executive, Account Manager, Business Development yang orientasi sama dengan sales dan pemasaran juga.

Hampir sebagaian besar perusahaan menginstruksikan kepada sales person untuk memasarkan produk secara direct selling dalam konsep B2B (business to business) biasanya sales person akan menggunaka strategi classic (sometimes classic is usefull ya tho :) .yaitu menelpon kepada orang yang dianggap bisa menjembati untuk pembelian produk, pembicaraan via telpon tadi biasanya mengarah pada appointment atau temu janji untuk presentasi atau preview produk, namun tidak jarang cara ini kurang efektif, karena Approaching skill yang dilakukan via telpon tidak dimiliki oleh Sales person tersebut.

Hal yang saya tulis diatas yang membuat intuisi saya untuk membuka jasa layanan konsultasi seputar telemarketing/teleselling, mulai dari HOW TO, SOP dan Training, diharapkan dengan adanya jasa outsourcing ini pihak perusahaan punya senjata selain direct selling untuk peningkatan penjualan dan yang harus digaris bawahi setup telemarketing tidak bisa dilakukan asal asalan karena alih alih dapat untuk malah tagihan telpon membengkak dan penjualan dibawah target, jadi serahkan pada ahlinya ...!

Kami dari JAMPI ( Jasa Amanah Mandiri Promosindo) bertekad memberikan pelayanan yang terbaik untuk klien maupun kandidat karyawan yang dikelola, karena hal tersebut merupakan prioritas kami.

Bersama - sama dengan klien dan mitra usaha, kami berkomitmen untuk saling mendukung dalam memajukan usaha yang harmonis, dinamis, dan dapat terwujud dengan hasil yang optimal.

Untuk saat ini kami melayani seperti tercantum dibawah ini:
  • - Customer Service
  • - Call Center
  • - Receptionist
  • - Data Entry
  • - Administrasi
  • - Marketing
  • - Telemarketing
Namun tidak menutup kemungkinan bahwa jika klien meminta layanan lain, kami akan berusaha untuk menyediakan karena kepuasan mitra menjadi prioritas keberadaan kami.

Melalui Program Outsourcing, kami bertanggung jawab terhadap:

  • Proses rekrut/seleksi wawancara
  • Pembuatan serta pengaturan kontrak kerja
  • Sistem evaluasi kerja
  • Pembayaran kompensasi bulanan (Gaji pokok, lembur, tunjangan tetap)
  • Pemotongan dan pelaporan pajak penghasilan/PPh 21; ( jika klien meminta dari pihak kami yang mengurus)
  • Pendaftaran JAMSOSTEK dan klaim
  • Pembayaran THR
  • Pembayaran Bonus atau special intensif lainnya sesuai dengan keinginan dan budget klien.

Untuk keterangan lebih lanjut hubungi kami :
Jasa Amanah Mandiri Promosindo (JAMPI)
Ruko KDA Junction Blok B3 (Kedai Digital)

Contact Person :
Budi D'Rambo HP: 081277524800
rambo.batam@gmail.com