Saturday, December 26, 2009

Promosi dengan media mobil advertising

[dilarang keras mengcopy tulisan atau mengutip tulisan diblog jampi,kecuali mau berbagi untung kalo ga sumpahin bisulan,hehe]. Kami menawarkan promosi dengan mengunakan media mobil yang dipasang stiker khusus yang berisi pesan iklan produk atau usaha anda dengan format unik menarik dengan tujuan orang yang melihat iklan tersebut tertarik dan akhirnya menjadi pelanggan anda.
Alasan kenapa menggunakan mobil ada beberapa hal yang menjadi pertimbangan, salah satunya dengan melihat potensi lampu merah, lha kok lampu merah apa hubungannya? Mungkin itu pertanyaan anda, oke karena saat mobil yang telah terpasang iklan berhenti di traffic light/lampu merah, yang ramai dan strategis, setiap kali lampu merah menyala tentu mobil juga motor yang akan berhenti menunggu lampu merah jadi hijau.
Pengendara motor, penumpang angkot, damri, bus wisata juga mobil pribadi akan melihat mobil yang terpasang iklan unik menarik dan memancing hasrat atau minat untuk mencoba produk yang di iklankan.

Untuk memaksimalkan iklan maka kami mempunyai kriteria pemasangan baik di belakang, samping kiri kanan juga di bagian kap atau body jika diperlukan namun tetap mempertimbangkan nilai nilai estetika, agar sedap dipandang mata. Berdasarkan survey lokasi kami punya 10 titik lampu merah yang memiliki impression tinggi, dan ini diluar area publik komuniti, wisata, pujasera, mall dan tempat strategis lainnya.

Kami memiliki jadwal rutin keliling setiap 1 jam sekali , hal ini dimaksudkan untuk mendapatkan impresi pada saat berkeliling. Mungkin anda bertanya apakah akan efektif? Terus bagaimana pemasang iklan mendapat jaminan bahwa mobil tidak diparkir aja kan rugi?! Atau anda bertanya berapa biaya dan bagaimana kontrak dll. Hal ini bisa anda tanyakan langsung pada kami.

Salam budi D'RAMBOO, hp.081277524800 no.sms. Kami bangga melayani anda

No comments:

Post a Comment